Rayakan Ultah AMPI Undang Anak Yatim

Rayakan Ultah AMPI Undang Anak Yatim
Rayakan Ultah AMPI Undang Anak Yatim

jpnn.com - ANGKATAN Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menyelenggarakan Hut ke-37 tahun dengan buka bersama dan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu.

"Kita berkumpul untuk silaturahmi dan berbagi pada sesama, dalam perayaan HUT AMPI ke 37 tahun, semoga Ampi semakin jaya dan menghasilkan kader-kader cerdas dan berkualitas," kata ketua Umum AMPI, Dave Laksono di masjid kantor DPP Partai Golkar.

Dave menyebutkan AMPI bukanlah organisasi baru dan sudah memunculkan politisi handal.

"Kader-kader Gokar saat ini banyak diisi oleh kader AMPI, bahkan ketua-ketua Golkar pusat dan daerah banyak yang dari AMPI," ujarnya.

Hal tersebut, lanjut Dave membuktikan Kaderisasi di AMPI masih terus berjalan dan berhasil.

"Kaderisasi terus berjalan bukan saja ditingkat bawah tapi juga tingkat pusat. Proses kaderisasi ini penting untuk kepentingan bangsa dan negara, bukan untuk kepentingan, pribadi, kelompok apalagi kepentingan bisnis," tegasnya.

Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono mengapresiasi acara hut AMPI ke 37 dengan mengundang, anak-anak yatim piatu dari berbagai yayasan tersebut.

"Saya mengucapkan selamat HUT AMPI ke 37, semoga Ampi semakin lama semakin dewasa dan semakin matang dalam mencetak kader muda partai Golkar kedepan," ujarnya.

ANGKATAN Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menyelenggarakan Hut ke-37 tahun dengan buka bersama dan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News