Inter Milan Resmi Gaet Penerus Ivan Cordoba

Inter Milan Resmi Gaet Penerus Ivan Cordoba
afp

jpnn.com - MILAN- Inter Milan kembali mendapatkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Terbaru, raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut mendapatkan tanda tangan bek Granada Jeison Murillo.

Laman Football Italia, Jumat (3/7) menulis, kesepakatan tersebut sebenarnya sudah terjadi sejak Februari 2015 silam. Namun, Inter baru mengumumkan perekrutan itu hari ini Jumat (3/7).

“Murillo punya determinasi dan talenta. Dia adalah pemain muda yang berkualitas. Saya senang mengumumkan kedatangannya,” terang Presiden Inter Erick Thohir di laman resmi klub.

Murillo sudah dikenal sebagai bek masa depan timnas Kolombia. Pemain berusia 23 tahun tersebut bahkan disebut-sebut sebagai penerus legenda Kolombia dan Inter Ivan Cordoba.

“Pemain berusia 23 tahun yang menjadi bagian dari skuat Kolombia di Copa America musim panas ini menandatangani kontrak selama lima musim dengan Nerazzurri,” demikian pernyataan resmi Inter. (jos/jpnn)


MILAN- Inter Milan kembali mendapatkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Terbaru, raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News