Bukbers Bareng Yatim Piatu, Ibas Janjikan PD Makin Responsif ke Masalah Mayarakat

Bukbers Bareng Yatim Piatu, Ibas Janjikan PD Makin Responsif ke Masalah Mayarakat
Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kampung Baru, Kelurahan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (3/7). Foto: FPD for JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR RI menggelar acara buka puasa bersama warga dan anak yatim piatu di Kampung Baru, Kelurahan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (3/7). Acara yang diakhiri dengan pembagian santunan untuk anak yatim piatu itu juga melibatkan Persaudaraan Istri Anggota (PIA) FPD.

Ketua FPD DPR Edhie Baskoro Yudhoyono yang memimpin acara itu mengatakan, ada 1000 paket sembako yang dibagikan ke warga kurang mampu. Menurutnya, pemberian bantuan itu sebagai bentuk kepedulian FPD pada masyarakat kurang mampu. "Insya Allah kami akan merespon setiap persoalan yang datang dari masyarakat,” katanya sebagaimana pers rilis FPD.

Ibas -sapaan Edhie Baskoro- menegaskan, partainya akan terus berusaha cekatan merespon persoalan masyarakat. Karenanya, partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu akan terus mendekat ke masyarakat guna menyerap aspirasi. “Usulan yang sifatnya untuk kepentingan serta peningkatan ekonomi masyarakat tetap akan diprioritaskan," ucap putra bungsu SBY itu.

Sedangkan Ketua PIA FPD, Aliya Baskoro Yudhoyono menambahkan, paguyuban yang dipimpinnya akan fokus pada masalah-masalah sosial. Karenanya, PIA FPD pun terlibat dalam acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim puatu itu. “Ini bentuk kepedulian kami kepada warga dan sebagai bentuk kasih sayang," ujarnya.

Istri Ibas itu menambahkan, PIA FPD akan memperbanyak kegiatan-kegiatan sosial termasuk di daerah-daerah luar Jakarta. Menurutnya, selama ini PIA FPD juga sudah bisa melakukan kegiatan sosial di berbagai daerah sekaligus untuk mendekat ke masyarakat. "Selama langit masih biru, kami akan tetap bersilaturahmi," katanya.(ara/jpnn)

 


JAKARTA – Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR RI menggelar acara buka puasa bersama warga dan anak yatim piatu di Kampung Baru, Kelurahan Ulujami,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News