Tawaran Syuting Sepi, Ini Usaha Baru Five Vi

Tawaran Syuting Sepi, Ini Usaha Baru Five Vi
Five Vi di kafenya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/7). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - PESINETRON dan bintang film Five Vi tak mau membuang waktu luang kala tawaran syuting sedang sepi. Janda beranak satu ini mantap terjun ke bisnis kuliner dengan membuka kafe di kawawan Tebet, Jakarta Selatan.

Five mengaku binisnya yang baru itu merupakan buah dari tabungannya selama ini di dunia hiburam. “Karena jerih payah aku di dunia entertainment selama lima belas tahun ini aku investasikan ke bisnis ini," katanya kepada JPNN.com, Jumat (3/7).

Ia merancang kafenya dengan konsep modern minimalis. Desain interior hingga logo kafe pun dirancang sendiri.  “Aku desain interior sendiri, sampai logo juga aku buat sendiri,” tuturnya.

Hanya saja, Five mengaku tak sendirian untuk urusan modal. “Kalau modal aku berdua teman aku, ada namanya Krisna. Dia teman aku yang suka dan jago masak. Sebenarnya ini salah satu mewujudkan keinginan dia juga punya bisnis kuliner," kata artis kelahiran 12 September 1979 ini.

Pemilik nama asli Fivey Rachmawati itu menyebut bisnis kulinernya merupakan mimpi yang sempat tertunda. Pasalnya, ia pada Februari lalu sempat merintis bisnis lain.

"Aku sempat ikut-ikutan bisnis online, sepatu, baju, fesyen gitu 2013. Tapi enggak lama. Kan, kalau online aku mantengin laptop terus. Waktu itu aku sendiri, belum berani pakai pegawai, barang juga aku beli online dari China," tuturnya.

Tapi dengan membuka kafe, maka Five mau tak mau harus merekrut pegawai. Karenanya ia juga masih bisa menekuni bisnis lainnya.

"Kalau sekarang, memang aku pantau terus setiap hari. Tapi, aku masih bisa aktivitas lain karena ada orang yang jaga di sini dan kami memang punya stock buat makanananya. Memang lama balik modal, tapi Alhamdulillah ramai walaupun baru hitungan lima bulan buka," katanya.(mg3/jpnn)

PESINETRON dan bintang film Five Vi tak mau membuang waktu luang kala tawaran syuting sedang sepi. Janda beranak satu ini mantap terjun ke bisnis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News