Asyiik! BNI Siapkan Rp 60 Triliun Hadapi Kebutuhan Lebaran

Asyiik! BNI Siapkan Rp 60 Triliun Hadapi Kebutuhan Lebaran
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) menyiapkan uang tunai hingga Rp 60 triliun untuk menghadapi peningkatan kebutuhan saat Lebaran. Jumlah tersebut meningkat 10 persen dibandingkan tahun lalu.

‎"Tahun ini kami siapkan Rp 60 triliun, semua sudah disiapkan," ujar Direktur BNI Adi Sulistyowati saat mengelar buka puasa bersama di Hotel Shangri La, Jakarta, Jumat (3/7) malam.

Untuk memenuhi kebutuhan nasabah, perseroan sudah menyiapkan sekitar 14.100 unit ATM dan 72 ATM bersama agar bisa digunakan nasabah saat melakukan perjalanan mudik ke berbagai daerah.

Sedangkan untuk melayani libur panjang yang berbarengan saat Lebaran, sejumlah outlet BNI tetap beroperasi. Adi menjelaskan, mulai 16-20 Juli 2015 ada 111 outlet yang melayani nasabah dengan 155 personel.

Sementara pada 21 Juli 2015 akan ditambah menjadi 195 outlet dengan 195 personil. "‎Untuk tanggal 16-20 Juli itu melayani setoran dan tarik uang, pemindahan buku rekening, pembukaan rekening tapi tidak bisa kliring. Tanggal 21 Juli baru bisa melayani kliring," ungkap Adi. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) menyiapkan uang tunai hingga Rp 60 triliun untuk menghadapi peningkatan kebutuhan saat Lebaran. Jumlah tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News