Costa: Fantastis jika Arda Turan ke Chelsea, Kebabnya Enak

Costa: Fantastis jika Arda Turan ke Chelsea, Kebabnya Enak
Arda Turan. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Bomber Chelsea mengutarakan keinginannya untuk kembali satu tim dengan rekan setimnya di Atletico Madrid, Arda Turan.

Costa secara tak langsung mengundang Turan untuk bergabung dengannya di Stamford Bridge. "Itu akanperti  fantastis jika dia mau bergabung dengan Chelsea," kata Costa seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (3/7).

Turan termasuk pemain yang ingin diboyong Chelsea, meskipun banyak pemberitaan menyebutkan Barcelona terdepan menjadi klub yang mungkin mendapatkan jasa pemain timnas Turki berusia 28 tahun itu.

"Banyak hal yang menjadi mudah jika ada Turan di lapangan. Saya tahu bagaimana baiknya dia bekerja sama. Dia juga sosok yang menyenangkan," kata Costa.

Turan kini sudah menghabiskan waktu lima tahun di Atletico Madrid. Bersama Costa, Turan juga sukses mempersembahkan gelar La Liga 2013-2014, sesuatu yang sulit didapatkan klub Spanyol di tengah keperkasaan Real Madrid dan Barcelona di sana.

"Turan juga orang yang baik. Dia sering mengundang seluruh tim ke rumahnya. Saya terutama menyukai masakan kebab-nya yang enak," ujar Costa. (adk/jpnn)


LONDON - Bomber Chelsea mengutarakan keinginannya untuk kembali satu tim dengan rekan setimnya di Atletico Madrid, Arda Turan. Costa secara tak langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News