Wow, Five Vi Berani Buka Cafe di Lokasi Ini

Wow, Five Vi Berani Buka Cafe di Lokasi Ini
Fivey Rachmawati alias Five Vi di kafenya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Biasanya, para artis mencari daerah ramai untuk membuka lapak dagangannya. Seperti Sushi Miyabi milik Titi Kamal dan artis lain berada di kawasan Kuliner Kemang. Namun, Fivey Rachmawati alias Five Vi malah berani memilih buka kafe dalam kawasan apartemen Lavande Residence, Tebet.

"Selain aku sekarang tinggal di sini, awalnya aku memang ditawarin. 'Bu, itu mau enggak ambil sewa buat restoran.' Setelah aku pikir-pikir sama teman aku juga, ya sudah deh aku ambil sewa di sini," kata Five saat ditemui JPNN.com di Hall of Fame Cafe and Bistro miliknya, Jumat (3/7).

Hall of Fame Cafe and Bistro menyajikan panganan khas Indonesia bercampur menu western. Menu favorit pelanggan pun sudah tercipta sejak dibuka, pada pertengahan Febuari lalu.

"Orang-orang banyak yang mengira ini khusus penghuni sini (Lavande). Tapi sebenarnya enggak, ini untuk umum. Menu favorit yang banyak dipesan itu Iga Garang Asam, asli masakan Jawa itu," pungkas Five.

Tadinya, Five mengatakan bahwa sistem delivery di luar area apartemen, ada. Sayang, satu pegawainya memutuskan berhenti bekerja.

"Jadi, sekarang hanya delivery untuk penghuni di sini saja. Masih banyak orang yang menjadikan menu Indonesia, panganan utama. Seperti nasi goreng, banyak juga yang pesan. Padahal aku yang jualan enggak makan nasi," ungkap Five sambil tertawa.

Varian menu panganan dan minuman beragam. Tapi jika dilihat harga dengan menu seperti Iga Garang Asam, harga di bawah Rp 50 ribu bukan harga fantastis bagi pecinta kuliner. Apalagi, Hall of Fame mematok harga tertinggi untuk satu menu yaitu Sirloin Steak, Rp90 ribu. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Biasanya, para artis mencari daerah ramai untuk membuka lapak dagangannya. Seperti Sushi Miyabi milik Titi Kamal dan artis lain berada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News