Gadis 11 Tahun Mutusin Pacar dengan SMS Lucu, Mau Tahu Isi Pesannya?

Gadis 11 Tahun Mutusin Pacar dengan SMS Lucu, Mau Tahu Isi Pesannya?
Foto: Twitter

jpnn.com - TEXAS - Seorang gadis 11 tahun menjadi selebriti internet, setelah SMS atau pesan pendek lucu yang dia kirim untuk mutusin pacarnya diunggah ke media sosial. Pesan pendek itu pun langsung bahan perbicangan netizen. 

Pesan pendek itu dikirim oleh Katie, kepada (sekarang mantan) pacarnya, bernama Joey. Dia kesal lantaran pacarnya selingkuh dengan cewek lain bernama Natalie.

Baca juga: Haha... Pria Ini Pelihara 'Anjing' Dua Tahun sebelum Menyadari Mereka Beruang

Menurut Harian Elite, Jumat (3/7), yang pertama membeberkan pesan itu ke media sosial adalah kakak Katie, Madi Nickens, 17. Nickens warga Texas ini men-screenshot tweet pesan "perpisahan resmi" adiknya, Katie. 

Entah apa motivasi Nickens, saat itu, yang jelas, drama percintaan bocah bau kencur ini membuat geleng-geleng banyak netizen dewasa. Tak disangka pesan pendek itu jadi booming, padahal awalnya hanya untuk lucu-lucuan sang kakak.

Gadis 11 Tahun Mutusin Pacar dengan SMS Lucu, Mau Tahu Isi Pesannya?Gadis 11 Tahun Mutusin Pacar dengan SMS Lucu, Mau Tahu Isi Pesannya?Gadis 11 Tahun Mutusin Pacar dengan SMS Lucu, Mau Tahu Isi Pesannya?

Dalam SMS tersebut, Katie yang pertama bertanya pada (sekarang mantan) pacarnya, Joey tentang perselingkuhannya dengan seorang gadis lain yang ia kencani di taman.

"Kudengar kamu pergi ke taman bersama Natalie. Kenapa kamu selingkuhi aku Joey? Aku beri kamu dua kesempatan dan aku percaya padamu ketika kau mengatakan cinta padaku tapi ternyata tidak," ujar bocah perempuan 11 tahun itu dalam pesan singkatnya kepada Joey. 

TEXAS - Seorang gadis 11 tahun menjadi selebriti internet, setelah SMS atau pesan pendek lucu yang dia kirim untuk mutusin pacarnya diunggah ke media

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News