Ketika Godfather Berikan Pidato Dukungan buat Lionel Messi Cs, Ini Videonya

Ketika Godfather Berikan Pidato Dukungan buat Lionel Messi Cs, Ini Videonya
Al Pacino. Foto-foto: AFP

jpnn.com - SANTIAGO - Timnas Argentina mendapatkan suntikan moral berharga jelang melakoni laga puncak Copa America 2015. Lolos ke final, Lionel Messi cs harus meladeni tuan rumah, Chile, di Santiago, Minggu (5/7) pagi WIB.

Di tengah persiapan laga final, Argentina mendapat pesan dukungan agar beruntung dari Godfather...

Ya, Al Pacino, bintang dalam film fenomenal Godfather menyebar video pidato keberuntungan untuk Argentina di Copa America 2015.

Si Godfather berusia 75 tahun ini mengaku dirinya adalah pendukung timnas Argentina. Aktor watak Hollywood itu mengatakan, dia dan pacarnya, Lucila Sola (wanita Argentina berusia 35) kian jatuh cinta dengan Argentina usai menyaksikan Tim Tango melibas Paraguay di semifinal dengan skor 6-1.

"Saya sedang berbicara tentang sebuah tim sepak bola. Saya melihat Anda (Argentina) bermain dan saya menyukai cara Anda bermain. Saya merasa senang saat bersama pacar saya yang cantik, Lucila Sola, menonton Anda memainkan sepak bola. Kami mencintai Anda, dan itu sangat mendebarkan bagi saya untuk berbicara dengan Anda. Saya tidak tahu bagaimana Anda di luar, namun sebagai pemain, saya mencintai Anda," kata Al Pacino.

Ketika Godfather Berikan Pidato Dukungan buat Lionel Messi Cs, Ini Videonya

Al Pacino dan Lucila Sola. 

SANTIAGO - Timnas Argentina mendapatkan suntikan moral berharga jelang melakoni laga puncak Copa America 2015. Lolos ke final, Lionel Messi cs harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News