Nama 194 Peserta yang Lolos Seleksi Administrasi Capim KPK, Klik Di Sini

Nama 194 Peserta yang Lolos Seleksi Administrasi Capim KPK, Klik Di Sini
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Panitia Seleksi Calon Pimpinan KPK telah mengumumkan peserta yang lolos seleksi tahap pertama. Dari 611 pendaftar, hanya 194 yang mulus ke tahapan selanjutnya.

Seleksi lanjutan dari ajang ini adalah tes objektif dan pembuatan makalah pada tanggal 8 Juli nanti. Masyarakat juga diharapkan memberikan masukan terhadap nama-nama yang lolos seleksi pertama ini paling lambat 3 Agustus 2015, melalui website www.capimkpk.setneg.go.id.

"Dalam seleksi tahap pertama ini pansel melihat kelengkapan syarat administrasi para pendaftar. Selain itu, Pansel juga melihat kompetensi pendaftar berdasarkan pengalaman kerjanya. Banyak yang punya pendidikan dan pengalaman kerja yang bagus tapi kurang sesuai dengan tugas di KPK," ujar Ketua Pansel Capim KPK, Destry Damayanti dalam jumpa pers di kantor Sekretariat Negara, Sabtu (4/7).

Dari peserta yang lolos, 23 di antaranya adalah wanita. Sementara dari profesi, yang terbanyak adalah advokat dengan jumlah 46 orang. (dil/adk/jpnn)

Klik Di Sini Ingin Melihat 194 Peserta Seleksi Capim KPK yang Lolos ke Seleksi Kedua


JAKARTA - Panitia Seleksi Calon Pimpinan KPK telah mengumumkan peserta yang lolos seleksi tahap pertama. Dari 611 pendaftar, hanya 194 yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News