Arsenal Mau Arda Turan, Atletico Incar Santi Cazorla

Arsenal Mau Arda Turan, Atletico Incar Santi Cazorla
Santi Cazorla. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid mulai bersiap ditinggal gelandang serbabisa Arda Turan. Pemain berkebangsaan Turki ini menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Selain klub sesama La Liga, Barcelona, Turan juga diimpikan tim-tim English Premier League sekelas Chelsea dan Arsenal.

Nah, mendengar Arsenal juga kepincut dengan jasa Turan, Atletico pun mulai melayangkan tawaran. Mereka ingin pertukaran, Turan untuk Santi Cazorla.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (4/7), Atletico Madrid memang sudah dua tahun ini melirik Santi Cazorla. Juru Taktik Atletico, Diego Simeone berharap pos yang akan ditinggalkan Turan akan tergantikan dengan kehadiran Cazorla yang dianggap selevel.

Namun, Arsenal ternyata dikabarkan tak sudi melepas Cazorla. Tim Meriam London ini dikabarkan memasukkan nama Cazorla sebagai pemain kunci dan tak akan dijual musim ini. (adk/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid mulai bersiap ditinggal gelandang serbabisa Arda Turan. Pemain berkebangsaan Turki ini menjadi incaran banyak klub papan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News