ISIS Tembakkan Tiga Roket ke Israel, Satu Jalan Utama Menuju Mesir Langsung Ditutup

ISIS Tembakkan Tiga Roket ke Israel, Satu Jalan Utama Menuju Mesir Langsung Ditutup
Tiga tentara Israel memeriksa lokasi rongsokan roket yang ditembakkan dari Gaza.

jpnn.com - SINAI - Kelompok ISIS mulai memerangi Israel dengan menembakkan roket-roketnya ke negara Zionis tersebut, kemarin. Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam penyerangan itu. Sebab tiga roket yang ditembakkan jatuh di sebuah lahan kosong dan tidak berpenduduk.

Kelompok ISIS yang menyerang Israel adalah cabang di Sinai, Mesir. Cabang ISIS di Mesir telah mengaku bertanggung jawab atas tiga roket yang ditembakkan ke bagian selatan Israel dari Sinai hari Jumat (3/7).

Kelompok itu juga mengirim pesan di Twitter dengan memposting mereka menembakkan tiga roket Grad ke tempat Yahudi yang disebut mereka "Palestina yang diduduki."

Para pejabat Israel mengatakan mereka telah menemukan bagian-bagian roket di daerah terbuka tetapi tidak memberi keterangan lain. Para pejabat keamanan telah menutup satu jalan utama di Israel selatan yang menyusur perbatasan Mesir sebagai langkah berjaga-jaga.

Cabang ISIS itu mengaku bertanggung jawab atas serangan teroris besar-besaran hari Rabu terhadap pos-pos pemeriksaan militer Mesir di Sinai, yang menewaskan puluhan tentara.(voa/ray/jpnn)

SINAI - Kelompok ISIS mulai memerangi Israel dengan menembakkan roket-roketnya ke negara Zionis tersebut, kemarin. Dilaporkan tidak ada korban jiwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News