Alamak... Ternyata Ini Hasil Hutan Wilayah Riau yang Dibabat Habis Itu

Alamak... Ternyata Ini Hasil Hutan Wilayah Riau yang Dibabat Habis Itu
Tersangka dan barang bukti berupa kayu gelondongan yang dimuat dalam truk diamankan di Polsek Kampar Kiri. Foto:Defri / Riau Pos / JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Polres Kampar mengamankan satu unit truk Cold Diesel bermuatan 33 kayu gelondongan yang diduga hasil perambahan hutan di wilayah Provinsi Riau. Supir berinisial SY, 39, warga desa Kubang Jaya, Siak Hulu turut juga ditahan.

Seperti dikutip dari Riau Pos (Grup JPNN), penangkapan berawal pada hari Kamis (2/7) lalu sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu, truk bernomor polisi BM 9044 OU sarat muatan kayu gelondongan melintas didepan kantor Koramil 05 Kampar Kiri.

Melihat itu, anggota Koramil Serka Masri menghentikan truk tersebut dan meminta supir menunjukkan dokumen kayu yang dibawanya. Serka Masri menyerahkan pelaku dan barang bukti ke pihak Polsek Kampar Kiri lantaran kayu tersebut tidak dilengkapi dokumen.

Paur Humas Pollres Kampar Ipda Deni Yusra, Sabtu (4/7) membenarkan penangkapan tersebut. Supir dan barang bukti diamankan di Mapolsek Kampar Kiri.(def/ray/jpnn)


PEKANBARU - Polres Kampar mengamankan satu unit truk Cold Diesel bermuatan 33 kayu gelondongan yang diduga hasil perambahan hutan di wilayah Provinsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News