Curi Dompet Korban yang Asyik Berdebat soal Tabrakan, Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga

Curi Dompet Korban yang Asyik Berdebat soal Tabrakan, Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga
Curi Dompet Korban yang Asyik Berdebat soal Tabrakan, Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga

jpnn.com - BATUAJI - Maringan, 40, Warga Kavling Lama, Kecamatan Sagulung,  terpaksa digiring ke Mapolsek Batuaji oleh warga saat kepergok mencuri sebuah dompet merah milik Riska, bagian HRD PT Sanwa Mukakuning, Batam, Kepri, Sabtu (4/7). 

Seperti dikutip dari Batam Pos (Grup JPNN), korban sedang berdebat dengan pengendara sepeda motor lantaran kendaraannya bersenggolan di PJB. Warga pun ramai menyaksikan kedua sedang cek-cok. Maringan (pelaku. red) tidak jauh dari tempat kejadian itu pun langsung menghampiri kerumunan warga yang berkumpul di tepi jalan raya.

Melihat kaca mobil dalam kondisi terbuka melihat dompet di jok mobil paling depan. Tangan Maringan pun sigap mengambilnya. "Saya dipaksa teman mengambilnya," ujar Maringan, membela diri. 

Saat aksi Maringan telihat oleh salah seorang, spontan warga tersebut berteriak maling, saat itu ia ditangkap dan diamankan sekuriti. Maringan mengakui awalnya tidak berniat untuk mengambil dompet melik Riska. "Saya hanya khilaf mengambil dompet itu," ujar Maringan. 

Edi saksi mata kejadian menuturkan, saat di tanggap pelaku hendak kabur. "Untung warga datang dan kemudian pelaku berhasil ditangkap lalu dihajar warga," ujar Edi. 

Sementara itu Kapolsek Batuaji AKP Andy Rahmansyah mengatakan laporan sudah mereka terima. "Kami masih melakukan penyelidikan," ujar Andy yang baru menjabat sebagai Kapolsek baru di Batuaji kemarin. (cr14)


BATUAJI - Maringan, 40, Warga Kavling Lama, Kecamatan Sagulung,  terpaksa digiring ke Mapolsek Batuaji oleh warga saat kepergok mencuri sebuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News