Banyak Datangkan Pemain Bintang, Inilah Target Mancini

Banyak Datangkan Pemain Bintang, Inilah Target Mancini
AFP

jpnn.com - MILAN- Inter Milan menjadi tim Italia yang paling rakus pada bursa transfer musim panas ini. Hingga kini, beberapa pemain bintang sudah berhasil didatangkan ke San Siro.

Mereka di antaranya ialah Goffrey Kondogbia, Miranda, Murillo serta Martin Montoya. Kehadiran banyak pemain jempolan itu langsung mendongrak konfidensi Inter.

“Kami adalah Inter Milan. Kami harus menargetkan Scudetto. Kami berada di sini untuk mengurangi jarak dengan Juventus,” terang pelatih Inter Roberto Mancini di laman Football Italia, Sabtu (4/7).

Performa Inter musim lalu memang sangat amburadul. Digadang-gadang bisa menjadi pesaing dalam perebutan Scudetto, Inter malah akhirnya tak bisa berlaga di kompetisi Eropa.

“Kami harus menunjukkan mental yang benar seperti yang pernah ditunjukkan musim lalu. Kami harus membuat kesalahan yang sedikit dan terus berkembang,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 


MILAN- Inter Milan menjadi tim Italia yang paling rakus pada bursa transfer musim panas ini. Hingga kini, beberapa pemain bintang sudah berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News