Mau Urusan Bercinta Lebih Berasa? Cobalah Cara Ini

Mau Urusan Bercinta Lebih Berasa? Cobalah Cara Ini
Mau Urusan Bercinta Lebih Berasa? Cobalah Cara Ini

jpnn.com - BANYAK cara bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas hubungan dengan pasangan. Salah satunya adalah dengan berlatih yoga bersama.

Yoga akan mengurangi stres, mengurangi ketegangan otot dan juga menjaga suasana hati. Namun, yang tak banyak orang tahu adalah yoga membantu meningkatkan kehidupan seks baik secara fisik maupun emosional.

"Acro yoga merupakan suatu kepercayaan. Di mana yoga normal berfokus pada individu, acro yoga menciptakan kemitraan dengan mengharuskan Anda dan pasangan untuk berkomunikasi secara verbal dan penuh semangat," kata instruktur acro yoga, Daniel Scott seperti dilansir laman Yahoo Health.

Dan inilah beberapa manfaat yoga bagi hubungan Anda dan pasangan:

1. Membangun kepercayaan
Partner yoga akan memutar dan menyeimbangkan dua tubuh bersama-sama menciptakan rasa kerentanan. Untuk menciptakan posisi ini Anda perlu benar-benar percaya bahwa pasangan Anda akan menangkap jika Anda jatuh. Ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, tentu saja. Caranya adalah dengan belajar untuk bersantai di setiap posisi.

2. Bentuk otot di semua tempat yang tepat
Unsur-unsur akrobatik dari mitra yoga meningkatkan kekuatan inti dan fleksibilitas. Selain itu, keterlibatan otot panggul Anda dalam berbagai pose bekerja seperti kegels (otot seksual) dan meningkatkan aliran darah ke daerah tersebut.

3. Kerja sama tim
Partner yoga menantang pasangan untuk berkomunikasi dan berkolaborasi dalam situasi sulit yakni contortions (lekukan tubuh yang sulit) dan menuntut keseimbangan. Dengan melakukan hal ini maka akan melatih keterampilan yang diperlukan Anda dan pasangan untuk melalui saat-saat sulit dalam pernikahan Anda.

4. Mengurangi stres
Nomor satu alasan mengapa wanita tidak selalu dalam emosi yang baik adalah stres dan yoga membantu mengurangi stres. Kaitannya dengan seks adalah saat hormon seks meningkat maka hormon stres Anda akan menurun yang bisa mengakibatkan Anda menikmati sesi bercinta dengan pasangan.(fny/jpnn)


BANYAK cara bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas hubungan dengan pasangan. Salah satunya adalah dengan berlatih yoga bersama. Yoga akan mengurangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News