Tiga Waria Dibekuk Gara-gara Merampok

Tiga Waria Dibekuk Gara-gara Merampok
dok jpnn

jpnn.com - BOYOLALI - Tiga pria kemayu ini ditangkap Polres Boyolali karena melakukan perampokan. Mereka merampok dengan modus memberikan layanan seks kepada korbannya. Dalam aksinya, selain menodong, mereka sempat mencekik dan membekap korban.

Ketiga tersangka yakni Munir alias Chelse (32) warga Kecamatan Cepogo, Boyolali; Cahyo Widadi alias Puri (48) warga Boyolali Kota dan Triyono alias Yana (37) warga Kecamatan Mojosongo, Boyolali. Kini, ketiganya telah dijebloskan ke ruang tahanan Mapolres Boyolali.

Sementara, dua pelaku lain yang masih buron masing-masing berinisial S alias I dan D alias D. Keduanya bertugas berjaga diluar mobil saat ketiga tersangka beraksi. Mereka merampok seorang pria berinisial Kst (34) warga Bekri, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung.

Perampokan terjadi di sebelah barat terminal bus Sunggingan, Boyolali Kota. Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono mengatakan, setelah mendapat laporan, petugas langsung bergerak melakukan penyelidikan. "Tiga tersangka sudah berhasil kami tangkap, dua lainnya masih dikejar," ujar Budi Sartono.

Kejadian perampokan bermula pada Jumat (10/4) lalu, dalam perjalanan dari arah Semarang menuju Solo. Sampai di depan terminal bus Sunggingan, Boyolali dia berhenti karena traffic light menyala merah.

Korban didatangi seorang waria yang langsung membuka pintu mobil Luxio yang dikemudikannya. Waria yang masuk melalui pintu depan sebelah kiri itu langsung menodongkan suatu barang dan ditempelkan ke pinggang korban.

Tersangka dengan panggilan Mami itu langsung meminta korban membelokkan mobilnya ke arah Semarang (barat). Tak berkutik, korban menurutinya. Namun baru berjalan sekitar 50 meter, diminta berhenti. Kemudian naik lagi dua waria lainnya naik melalui pintu tengah.

Lalu diminta jalan lagi. Baru melaju sekitar 30 meter, kembali diminta berhenti, tepatnya disekitar depan RM Elangsari, sebelah barat terminal. Di sana mereka melakukan aksinya. Dengan modus memberikan layanan seks secara bergiliran, ketiga Waria itu kemudian merapok korban.

BOYOLALI - Tiga pria kemayu ini ditangkap Polres Boyolali karena melakukan perampokan. Mereka merampok dengan modus memberikan layanan seks kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News