Masih Pakai Pengaman Engkel, Ribery Tetap Berani Sesumbar

Masih Pakai Pengaman Engkel, Ribery Tetap Berani Sesumbar
afp

jpnn.com - MUENCHEN- Franck Ribery tak mau kalah dengan cedera yang membekapnya. Gelandang andalan Bayern Muenchen tersebut bertekad tampil garang meski dihadapkan pada cedera engkel.

Sebagaimana diketahui, Ribery saat ini masih harus mengenakan pengaman engkel. Cedera itu menimpa ketika Ribery membela Muenchen bentrok kontra Shakhtar Donetsk pada Liga Champions lalu.

“Saya tak tahu jika pengaman engkel akan dicopot jika masih mengalami sakit. Kita lihat saja ke depannya,” terang Ribery pada Kicker sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (4/7).

Cedera engkel bukanlah satu-satunya masalah yang menghadang Ribery. Gelandang asal Prancis itu juga menghadapi bahaya laten cedera punggung. Gara-gara cedera itu, Ribery absen di Piala Dunia 2014 lalu.

“Tidak masalah bagi saya jika saya saat ini berusia 20 atau 35 tahun. Cedera ini tidak berkaitan dengan umur. Saya akan kembali,” tegas pemain berusia 32 tahun tersebut. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Franck Ribery tak mau kalah dengan cedera yang membekapnya. Gelandang andalan Bayern Muenchen tersebut bertekad tampil garang meski dihadapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News