Garuda Indonesia Bidik Pasar Magelang

Garuda Indonesia Bidik Pasar Magelang
dok jpnn

jpnn.com - MAGELANG – Potensi market yang dinilai masih cukup besar di Kota Magelang menjadi sasaran bidik Garuda Indonesia. Ekspansi pasar tersebut dilakukan dengan membuka gerai konter di lobi Grand Artos Hotel & Convention Magelang.

“Gerai ini dikelola oleh mitra kami, yaitu PT Medusa Multi Business Center. Gerai ini buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 22.00,” kata General Manager Garuda Indonesia Branch Office (BO) Jogjakarta, M Anshori, kemarin.

Bertambahnya gerai konter maskapai penerbangan nasional Indonesia ini diiringi animo masyarakat yang semakin tinggi dalam menggunakan jasanya. Pihaknya berupaya keras dalam memberikan kemudahan pembelian tiket termasuk pre journey services atau pelayanan sebelum melakukan penerbangan, reservasi, serta re-schedule.

Dia mengklaim, kualitas armada Garuda Indonesia juga tumbuh. Pernyataan itu tak lepas dari jumlah armada sampai tahun 2015 sebanyak 149 armada pesawat, dan melayani lebih dari 67 destinasi domestik maupun internasional.

“Kami juga menjadi satu dari tujuh airlines dunia yang mendapatkan bintang 5 di Skytrax,” ujar Anshori.

Sementara itu, Sales & Marketing Executive Garuda Indonesia BO Jogjakarta, Faesal Galuh Widekso mengakui, Magelang memiliki letak yang strategis. Sebab, sekelilingnya banyak berdiri perusahaan besar, BUMN, BUMD, institusi pendidikan seperti Akmil, SMA Taruna Nusantara, dan juga beberapa universitas.

Dia menambahkan, Magelang menjadi jembatan area utara Jogjakarta dan berada di tengah-tengah perlintasan jalur Semarang-Jogjakarta. “Artinya potensi market memang ada,” ujar Faesal. (put/lis/jpnn)

 

MAGELANG – Potensi market yang dinilai masih cukup besar di Kota Magelang menjadi sasaran bidik Garuda Indonesia. Ekspansi pasar tersebut dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News