Sang Legenda Sarankan Liverpool Gaet Bomber Bidikan MU

Sang Legenda Sarankan Liverpool Gaet Bomber Bidikan MU
AFP

jpnn.com - LIVERPOOL- Robbie Fowler berharap manajemen Liverpool mendatangkan bomber Aston Villa Christian Benteke. Bagi legenda hidup Liverpool itu, keberadaan Benteke akan memberikan banyak keuntungan.

Pasalnya, Benteke sudah menunjukkan ketajamannya bersama Aston Villa. Selain itu, karakter permainan bomber asal Belgia tersebut juga dianggap cocok dengan gaya Liverpool.

“Sangat penting bagi kami untuk mendapatkan pencetak gol ulung. Dari semua nama yang dikaitkan, saya merujuk pada Benteke. Dia pemain luar biasa,” terang Fowler pada Liverpool Echo, Sabtu (4/7).

Namun, keinginan Liverpool bisa saja kandas di tengah jalan. Pasalnya, bomber jangkung tersebut juga dikait-kaitkan dengan Manchester United yang notabene merupakan rival abadi Liverpool.

“Striker adalah isu utama di tim ini. Kami tak punya striker yang bisa mencetak sepuluh gol di Premier League musim lalu. Saya tak ingat kapan terakhir kali itu terjadi di Liverpool,” tegas Fowler. (jos/jpnn)

 

 


LIVERPOOL- Robbie Fowler berharap manajemen Liverpool mendatangkan bomber Aston Villa Christian Benteke. Bagi legenda hidup Liverpool itu, keberadaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News