Legenda MU Jagokan Chelsea Juara Premier League

Legenda MU Jagokan Chelsea Juara Premier League
AFP

jpnn.com - LONDON- Gary Neville boleh saja menjadi legenda Manchester United. Namun, Neville tak menjagokan mantan timnya tersebut sebagai kandidat terkuat perengkuh gelar juara Premier League.

Neville malah menjadikan Chelsea sebagai favorit utama untuk mempertahankan gelar juara. Legenda timnas Inggris itu berkaca pada kedalamann materi yang dimiliki Chelsea.

“Untuk hari ini, saya pikir akan sangat sulit untuk melewati Chelsea. Namun, siapa yang tahu apa yang bakal terjadi pada beberapa bulan lagi,” terang Neville di laman Sky Sports, Sabtu (4/7).

Neville menambahkan, kunci persaingan berada dalam bursa transfer serta pramusim. Saat ini, tim-tim yang musim lalu finish di posisi empat besar terlihat belum banyak bergerak.

“Kam berada di bulan Juli ketika tim-tim belum merampungkan bisnis mereka. Itulah yang saya pikir sebagai hal yang mesti Anda cermati pada level ini,” tegas Neville. (jos/jpnn)

 


LONDON- Gary Neville boleh saja menjadi legenda Manchester United. Namun, Neville tak menjagokan mantan timnya tersebut sebagai kandidat terkuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News