Soal Senggolan Rossi dan Marquez, Ini Penilaian Lorenzo

Soal Senggolan Rossi dan Marquez, Ini Penilaian Lorenzo
AFP

jpnn.com - LONDON- Jorge Lorenzo akhirnya ikut berkomentar tentang insiden senggolan yang terjadi antara Valentino Rossi dan Marc Marquez dalam balapan MotoGP seri Assen lalu.

Menurut Lorenzo, Valentino Rossi memang layak keluar sebagai pemenang dalam balapan itu. Sebab, pembalap berjuluk The Doctor itu memang memiliki keuntungan lebih besar.

“Valentino memasuki tikungan terakhir pada posisi pertama. Jadi, menurut pendapat saya, dia memang layak memenangkannya,” terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman Crash, Jumat (3/7).

Lorenzo awalnya memang tak mau banyak berkomentar tentang insiden yang sangat dramatis itu. Pasalnya, pembalap asal Spanyol tersebut belum melihat detail kejadian di Sirkuit Assen.

“Kini saya sudah melihatnya beberapa kali. Jujur saja, Anda tak akan bisa lurus dan melaju ke gravel secara normal. Namun, kontak dari Marquez benar-benar besar,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Jorge Lorenzo akhirnya ikut berkomentar tentang insiden senggolan yang terjadi antara Valentino Rossi dan Marc Marquez dalam balapan MotoGP


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News