Iniesta Bicara Tentang Kedatangan Turan dan Pogba

Iniesta Bicara Tentang Kedatangan Turan dan Pogba
afp

jpnn.com - BARCELONA- Andres Iniesta menyambut baik rencana manajemen Barcelona mendatangkan Ardan Turan dan Paul Pogba. Menurut Iniesta, kedua pemain beda usia itu bakal berguna bagi Barcelona.

Pasalnya, Barcelona sudah kehilangan Xavi Hernandez yang hengkang ke Liga Qatar. Nah, masuknya kedua pemain itu diharapkan bisa membuat lini tengah Barcelona tetap solid.

“Arda adalah pemain hebat dengan talenta dan kualitas luar biasa. Ketika dia akhirnya datang, kami akan menyambutnya. Pogba adalah pemain di mana semua tim menginginkannya,” terang Iniesta di laman Football Espana, Sabtu (4/7).

Namun, Iniesta mengingatkan bahwa kedua pemain itu tak bisa dibandingkan dengan Xavi. Pasalnya, keduanya memiliki posisi bermain yang berbeda dibandingkan sang legenda.

“Mereka adalah pemain yang berbeda. Arda tak bermain di posisi Xavi di Atletico. Namun, dia punya karakter bermain lebih ke dalam. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tegas Iniesta. (jos/jpnn)

 

 


BARCELONA- Andres Iniesta menyambut baik rencana manajemen Barcelona mendatangkan Ardan Turan dan Paul Pogba. Menurut Iniesta, kedua pemain beda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News