Terminal 2E Soetta Terbakar, Sembilan Penerbangan Garuda Delay

Terminal 2E Soetta Terbakar, Sembilan Penerbangan Garuda Delay
Foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Beberapa jadwal penerbangan menuju Bandara  Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, hari ini, Minggu (5/7) mengalami delay. Hal itu imbas kebakaran yang terjadi di Terminal 2E Bandara Soetta.

Sekretaris Perusahaan Angkasa Pura (AP) I, Farid Indra Nugrah mengatakan, ada sekitar sembilan jadwal penerbangan Garuda Indonesia yang dibatalkan dari dan ke Bandara Soetta.

Salah satunya yakni jadwal penerbangan dari Bandara Juanda menuju Bandara Soetta. Menurut Farid, ada empat penerbangan Garuda Indonesia yang batal.

"Terkait pengaruh kebakaran terminal 2 Soetta, untuk cancel penerbangan di Bandara Juanda ada empat keberangkatan dari Surabaya ke Jakarta. Yaitu GA 311, GA 313, GA 315, GA 317. Penerbangan tersebut untuk keberangkatan pukul 10.35 sampai jam satu siang," ujar Farid dalam pesan singkatnya.

Sedangkan dari Surabaya menuju Jakarta, ada empat jadwal keberangkatan Garuda Indonesia yang juga ditunda. Yakni GA 306, GA 308, GA 310 dan GA 312. Sementara dari Bandara Ngurah Rai Denpasar sejauh ini ada satu penerbangan Garuda Indonesia yang mengalami delay.

"Dari Ngurah Rai ada GA 407 cancel dan akan diberangkatkan dengan GA 413. Sedang status penerbangan GA lainnya delay," tandas Farid. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Beberapa jadwal penerbangan menuju Bandara  Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, hari ini, Minggu (5/7) mengalami delay. Hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News