Mancini Bakal Copot Ban Kapten Ranocchia

Mancini Bakal Copot Ban Kapten Ranocchia
afp

jpnn.com - MILAN- Status Andrea Ranocchia sebagai kapten Inter Milan tampaknya akan gugur mulai musim mendatang. Pasalnya, pelatih Inter Roberto Mancini mengaku akan mempertimbangkan ulang jabatan itu.

Sebagaimana diketahui, Ranocchia memang resmi ditunjuk sebagai kapten utama pada musim lalu. Keputusan itu diambil setelah Javier Zanetti resmi pensiun dari sepakbola.

“Saya akan menentukan. Kami sudah mengikat beberapa pemain hebat dengan pengalaman internasional di belakang. Kita lihat saja siapa yang akan menjadi kapten,” terang Mancini di laman Football Italia, Sabtu (4/7).

Mantan pelatih Manchester City itu juga membeberkan skema yang akan digunakannya musim mendatang. Mancini ternyata tetap mempertahankan pola permainan dengan empat bek.

“Saya pikir kami akan memiliki empat pemain di belakang, tiga di tengah. Namun, itu semua bergantung dengan pemain. Kami akan mencoba bervariasi antara 4-3-3 dan 4-3-1-2,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 

 

 


MILAN- Status Andrea Ranocchia sebagai kapten Inter Milan tampaknya akan gugur mulai musim mendatang. Pasalnya, pelatih Inter Roberto Mancini mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News