Di Maria Bakal Tunjukkan Sihir Seperti CR7 dan Messi

Di Maria Bakal Tunjukkan Sihir Seperti CR7 dan Messi
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Marcos Rojo menyampaikan dukungan pada gelandang Manchester United Angel Di Maria. Menurut Rojo, Di Maria bakal menunjukkan tajinya pada musim mendatang.

Musim lalu, performa Di Maria sebenarnya sempat mengesankan pada awal kompetisi. Namun, kemampuan winger asal Argentina itu menguap begitu saja di tengah kompetisi.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saat ini, dia bisa melakukan hal seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Levelnya ada di sana,” terang Rojo di laman Goal, Sabtu (4/7).

Rojo menambahkan, Di Maria mengalami kesulitan beradaptasi dengan atmosfer Liga Inggris. Pasalnya, tahun lalu merupakan debut mantan penggawa Real Madrid itu di Inggris.

“Publik lupa bahwa musim lalu dia beradaptasi dengan liga yang baru. Liga Inggris jauh lebih mengandalkan fisik dibanding Spanyol. Saya yakin, musim mendatang kita akan melihat hal spesial darinya,” tegas Rojo. (jos/jpnn)

 

 

 

MANCHESTER- Marcos Rojo menyampaikan dukungan pada gelandang Manchester United Angel Di Maria. Menurut Rojo, Di Maria bakal menunjukkan tajinya pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News