Terminal 2E Soetta Terbakar, 30 Penerbangan Delay Berjemaah

Terminal 2E Soetta Terbakar, 30 Penerbangan Delay Berjemaah
dok jpnn

jpnn.com - TANGERANG - Head of Corporate Secretary & Legal PT Angkasa Pura (AP) II Agus Haryadi mengatakan, sekitar 30 jadwal penerbangan mengalami delay hari ini. Hal tersebut imbas dari kebakaran yang terjadi di JW lounge di Terminal 2E Keberangkatan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Minggu (5/7).

"Saat ini sudah sebanyak 30 penerbangan yang mengalami penundaan keberangkatan atau delay di atas 30 menit," ujar Agus saat mengelar jumpa pers di Bandara Soetta.

Untuk menanggulangi delay yang terjadi, perseroan melakukan perubahan proses cek-in di bandara. Penumpang domestik Garuda Indonesia dipusatkan di Terminal 2F. Sementara itu, penumpang Internasional di Terminal 2D.

Di sisi lain, seluruh operasional penerbangan luar negeri termasuk proses cek-in dari Lion Air dan Malindo dipindahkan ke Terminal 3. "Pada pukul 8:35 WIB, check-in counter sudah mulai dioperasikan kembali," kata Agus.

Sementara, penerbangan Garuda dengan tujuan Yogyakarta, Pekanbaru, Batam, Makassar, Semarang, Palembang, Pontianak yang sebelumnya delay saat ini sudah diberangkatkan. (chi/jpnn)

 

 

 

TANGERANG - Head of Corporate Secretary & Legal PT Angkasa Pura (AP) II Agus Haryadi mengatakan, sekitar 30 jadwal penerbangan mengalami delay

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News