Diserang Fans Chile, Keluarga Messi Diungsikan

Diserang Fans Chile, Keluarga Messi Diungsikan
afp

jpnn.com - SANTIAGO- Keluarga Lionel Messi mendapat perlakuan tak menyenangkan saat menyaksikan laga Argentina kontra Chile pada final Copa America 2015 di Santiago, Minggu (5/7) pagi WIB.

Saat itu, keluarga megabintang berjuluk Si Kutu tersebut diserang para suporter tuan rumah. Laman Daily Mail menulis, Rodrigo yang merupakan kakak Messi mendapat lempara koin.

Para petugas keamanan pun langsung bergerak cepat. Mereka mengungsikan keluarga Messi salah satu ruang di stadion. Alhasil, keluarga Messi hanya bisa menyaksikan laga final melalui televisi.

Situasi yang sama juga dialami keluarga Sergio Aguero. Beberapa anggota keluarga bomber andalan Manchester City tersebut juga mendapat serangan dari para suporter tuan rumah.

Namun, tak ada luka atas serangan tersebut. Di sisi lain, laga itu akhirnya dimenangkan Chile setelah berhasil menekuk Argentina lewat drama adu penalti dengan agregat 4-1. (jos/jpnn)


SANTIAGO- Keluarga Lionel Messi mendapat perlakuan tak menyenangkan saat menyaksikan laga Argentina kontra Chile pada final Copa America 2015 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News