Pastikan Pelayanan Publik Lancar, Menteri Yuddy Tinjau Bandara Soetta

Pastikan Pelayanan Publik Lancar, Menteri Yuddy Tinjau Bandara Soetta
esy jpnn

jpnn.com - TANGERANG - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi meninjau lokasi kebakaran di Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Menteri asal Partai Hanura tersebut ingin memastikan pelayanan publik tetap berjalan dengan baik meskipun ada kebakaran.

Selain lokasi kebakaran, Menteri Yuddy juga meninjau pintu masuk Terminal 2F pintu Gate 4. Dia mengimbau para petugas pro aktif dalam menyikapi kondisi penumpang yang menumpuk.

"Diberitahukan kepada para penumpang mohon bersabar. Diterangkan saja sistem komputernya ada gangguan, mohon bersabar untuk antre," kata Yuddy.

Saat itu, Yuddy juga sempat membantu petugas menjaga pintu masuk. Menteri asal Jawa Barat tersebut mengatakan, harus ada usaha yang maksimal dari para petugas untuk mengatasi hal ini.

"Sesuai UU Pelayanan Publik, menjadi salah satu tugas MenPAN-RB melakukan evaluasi terhadap pelayanan publik. Jadi harus diterangkan. Pertama, ini musibah kebakaran yang merusak beberapa fasilitas check in dan sistem penerbangan. Kedua, akibat dari kebakaran ini beberapa Gate Area-nya tidak bisa digunakan sehingga terjadi penumpukan penumpang," beber Yuddy. (esy/jpnn)

 

 

 

TANGERANG - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi meninjau lokasi kebakaran di Terminal 2E Bandara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News