Dortmund Jual Gelandang Timnas Serbia ke Tim Medioker Jerman

Dortmund Jual Gelandang Timnas Serbia ke Tim Medioker Jerman
afp

jpnn.com - DORTMUND- Milos Jojic menjadi korban pergantian rezim di Borussia Dortmund. Gelandang timnas Serbia itu harus rela dijual ke klub medioker Bundesliga FC Koln.

Pemain berusia 23 tahun tersebut bakal membela Koln selama empat musim. Bagi Jojic, keputusan itu bisa menyelamatkan karirnya yang sempat mentok selama 18 bulan membela Dortmund.

“Milos Jojic adalah pemain bertalenta yang sudah menunjukkan kemampuannya. Dia adalah pemain yang bisa berperan di posisi berbeda,” terang General Manager Koln Jorg Schmadtke di laman resmi klub, Minggu (5/7).

Jojic sebenarnya sempat tampil apik ketika mampu mencetak empat gol dalam sepuluh laga pada paruh kedua musim 2013/2014 lalu. Namun, dia tak bisa menjaringkan gol dalam sepuluh laga musim lalu.

“Dia juga sudah mengetahui atmosfer Bundesliga. Milos Jojic juga sudah menunjukkan kualitasnya di level tertinggi,” tegas Schmadtke. (jos/jpnn)

 


DORTMUND- Milos Jojic menjadi korban pergantian rezim di Borussia Dortmund. Gelandang timnas Serbia itu harus rela dijual ke klub medioker Bundesliga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News