Argentina Gagal Juara, Ini Alasan Tata

Argentina Gagal Juara, Ini Alasan Tata
ist

jpnn.com - SANTIAGO- Gerardo Martino harus melupakan ambisinya memberikan gelar perdana bagi Argentina. Pasalnya, Argentina harus puas finish sebagai runner up di Copa America 2015.

Padahal, Argentina sebenarnya memiliki peluang emas menumbangkan tuan rumah Chile pada partai pemungkas. Namun, finishing touch yang buruk membuat Argentina tertunduk lesu.

“Kami sudah mencoba semuanya. Kami memiliki banyak peluang lewat Otamendi, Lavezzi dan Higuain pada akhir laga,” terang pelatih yang karib disapa Tata itu seperti dilansir laman Goal, Minggu (5/7).

Hasil itu membuat dahaga Argentina di Copa America bertambah panjang. Kali terakhir Argentina melenggang ke podium juara ialah pada edisi 1993 atau 22 tahun silam.

“Kami memiliki peluang emas yang bisa mengubah hasil pertandingan. Untuk selanjutnya, kami akan meneruskan langkah dengan ide yang sama untuk mengejar kesuksesan,” tegas Tata. (jos/jpnn)

 

 

 

SANTIAGO- Gerardo Martino harus melupakan ambisinya memberikan gelar perdana bagi Argentina. Pasalnya, Argentina harus puas finish sebagai runner

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News