Cak Imin Yakin Reshuffle Tak Sasar Menteri dari PKB

Cak Imin Yakin Reshuffle Tak Sasar Menteri dari PKB
Cak Imin Yakin Reshuffle Tak Sasar Menteri dari PKB

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar  enggan i berkomentar panjang lebar tentang rencana reshuffle Kabinet Kerja pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Menurutnya, reshuffle merupakan urusan sepenuhnya Presiden Jokowi.
 
"Semua bergantung jadi kewenangan Pak Jokowi. PKB terserah dan mendukung saja," kata Muhaimin di kantor DPP PKB, Minggu (5/7) malam, ketum partai yang akrab disapa Cak Imin menyerahkannya kepada Presiden Joko Widodo.

Karenanya menteri tenaga kerja dan transmigrasi era 2009-2014 itu juga enggan berspekulasi tentang kemungkinan pergeseran sejumlah pos menteri, terutama tiga menteri dari PKB. Saat ini kader PKB duduk sebagai  menteri ketenagakerjaan, menteri pemudan dan olahraga, serta menteri desa, pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi.

Cak Imin -sapaan Muhaimin- menegaskan, selama ini yang jadi sorotan adalah menteri-menteri di bidang ekonomi. Sedangkan PKB tak memiliki menteri di pos ekonomi.

"Kabinet kan kewenangan Presiden. Kami tunggu saja. Yang selama ini disorot kan menteri ekonomi. PKB nggak ada di ekonomi," pungkasnya.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar  enggan i berkomentar panjang lebar tentang rencana reshuffle Kabinet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News