Demi Winger Timnas Kroasia, Inter Keluarkan Rp 255 Miliar

Demi Winger Timnas Kroasia, Inter Keluarkan Rp 255 Miliar
afp

jpnn.com - MILAN- Inter Milan semakin berani melakukan manuver untuk mendapatkan winger Wolfsburg Ivan Perisic. Raksasa Italia berjuluk Nerazzurri itu bahkan berani menaikkan tawaran.

Laman Football Italia, Minggu (5/7) menulis, Inter berani mengajukan penawaran pada winger timnas Kroasia itu sebesar 17 juta euro atau sekitar Rp 255 miliar (Euro= Rp 15.000).

Nominal tersebut terbagi dalam tiga item. Sebesar dua juta Euro diajukan sebagai bagian dari kesepakatan peminjaman selama dua musim. Sementara, dua juta Euro lainnya merupakan bonus.

Hal itu dilakukan karena Wolfsburg ngotot tak mau menjual Perisic. Tapi, sikap ngotot itu disinyalir merupakan bagia dari strategi Wolfsburg untuk menaikkan nilai jual Perisic.

“Saya tahu, Inter tertarik untuk mendatangkan Perisic. Namun, mereka bukan satu-satunya klub yang menginginkan tanda tangan Perisic,” terang Direktur Olahraga Wolfsburg Klaus Allofs pada Kicker. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Inter Milan semakin berani melakukan manuver untuk mendapatkan winger Wolfsburg Ivan Perisic. Raksasa Italia berjuluk Nerazzurri itu bahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News