Claudio Bravo Jadi Kiper Terbaik Copa America

Claudio Bravo Jadi Kiper Terbaik Copa America
afp

jpnn.com - SANTIAGO- Claudio Bravo menuai sukses ganda setelah membantu Chile menumbangkan Argentina pada partai final Copa America 2015 di Santiago, Minggu 95/7) pagi WIB.

Bukan hanya memberikan gelar bergengsi bagi negara tercinta, Bravo juga mendapatkan penghargaan pribadi. Bravo dinobatkan sebagai kiper terbaik Copa America 2015.

Hal itu tak lepas dari performa gemilang Bravo pada partai final. Salah satunya ialah ketika menggagalkan eksekusi penggawa Argentina Ever Banega pada babak adu penalti.

Berkat kehebatan kiper Barcelona itu, Chile akhirnya berhasil mengukir sejarah. Alexis Sanchez dkk untuk kali pertama bisa merengkuh trofi juara kompetisi antarnegara Amerika Selatan itu.

“Kami tak terbiasa memenangkan turnamen ini. Namun, kali ini kami bisa memenangkannya. Kami meninggalkan catatan negatif di masa lalu. Generasi ini membanggakan,” terang Bravo di laman Football Espana. (jos/jpnn)

 


SANTIAGO- Claudio Bravo menuai sukses ganda setelah membantu Chile menumbangkan Argentina pada partai final Copa America 2015 di Santiago, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News