Wow... Fiji Permalukan Micronesia 38-0!

Wow... Fiji Permalukan Micronesia 38-0!
ist

jpnn.com - FIJI- Kesenjangan kualitas benar-benar terlihat dalam kualifikasi Olimpiade 2016 zona Oseania. Tim-tim medioker selama ini kerap menjadi bulan-bulanan lawan dengan skor yang tak masuk akal.

Terbaru, Micronesia dipermalukan Fiji dengan skor telak 0-38 pada Pasific Games yang juga merupakan kualifikasi Olimpiade 2016 di Bisini Sports Complex, Port Moresby, Minggu (5/7).

Ketangguhan Fiji sudah terlihat sejak awal laga. Pada babak pertama, Fiji bahkan sudah mampu menggulung Micronesia dengan skor 21-0. Pada babak kedua, Fiji menambah 17 gol lagi.

Meski begitu, kemenangan telak tersebut tak akan masuk dalam buku rekor FIFA selaku federasi sepakbola dunia. Pasalnya, Micronesia memang tak masuk rangking di FIFA.

Bagi Micronesia, kekalahan telak itu merupakan episode lanjutan selama Pasific Games. Sebelumnya, Micronesia juga ditumbangkan Tahiti dengan skor 0-30 dua hari lalu. (jos/jpnn)


FIJI- Kesenjangan kualitas benar-benar terlihat dalam kualifikasi Olimpiade 2016 zona Oseania. Tim-tim medioker selama ini kerap menjadi bulan-bulanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News