Wakil Kapten Madrid tak Negosiasi Dengan MU

Wakil Kapten Madrid tak Negosiasi Dengan MU
afp

jpnn.com - MADRID- Kabar mengenai negosiasi antara Sergio Ramos dengan Manchester United ternyata tidak benar. Tak tanggung-tanggung, Ramos sendiri yang mengeluarkan bantahan.

Ramos mengaku tak menjalin komunikasi dengan tim lain selama bursa transfer musim panas ini. Artinya, Ramos berpeluang memperpanjang statusnya sebagai wakil kapten Madrid.

“Bagaimana negosiasi berjalan? Saya tak melakukan negoasiasi dengan siapapun,” terang Ramos pada Canal Cuatro sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Minggu (5/7).

Sebelumnya, Ramos dikabarkan tengah serius menjalin komunikasi dengan MU. MU bahkan dikabarkan mengajukan penawaran sebesar 28,6 juta Poundsterling atau setara Rp 543 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

“Apakah saya akan bertahan di bawah kendali Rafael Benitez? Semuanya berjalan baik-baik saja,” tegas bek timnas Spanyol berusia 29 tahun tersebut. (jos/jpnn)

 


MADRID- Kabar mengenai negosiasi antara Sergio Ramos dengan Manchester United ternyata tidak benar. Tak tanggung-tanggung, Ramos sendiri yang mengeluarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News