Sriwijaya Air Terbangi Lagi Rute Jakarta-Pekanbaru

Sriwijaya Air Terbangi Lagi Rute Jakarta-Pekanbaru
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Sriwijaya Air kembali menerbangi rute Jakarta-Pekanbaru pada 10 Juli mendatang. Sebelumnya, rute tersebut ditutup pada 2013 silam. Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air, Agus Soedjono mengatakan, jadwal penerbangan ke dua rute tersebut berbeda dengan sebelumnya.

“Bila rute penerbangan Jakarta - Pekanbaru PP sebelumnya dilayani pada sore hari, maka kini jadwalnya adalah pagi hari," ujar Agus dalam siaran persnya, Minggu (5/7).

Agus menambahkan, alasan pembukaan kembali rute tersebut karena adanya penambahan kepemilikan pesawat Boeing 737 800 NG. Selain itu, rute tersebut juga ramai, baik dari sisi isian penumpang maupun kargo.

“Dengan pesawat Boeing 737 800 NG, kami menjadi lebih yakin dan bangga bisa melayani permintaan pelanggan atas rute ini. Momentum lebaran menjadi alasan pendukung atas ramainya permintaan terhadap rute ini,” tambah Agus.

Nantinya, pesawat berangkat dari Jakarta pukul 06:35 WIB dan tiba di Pekanbaru pukul 08:15 WIB. Untuk rute sebaliknya, pesawat berangkat dari Pekanbaru pukul 08:45 WIB dan tiba di Jakarta pukul 10:30 WIB. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Sriwijaya Air kembali menerbangi rute Jakarta-Pekanbaru pada 10 Juli mendatang. Sebelumnya, rute tersebut ditutup pada 2013 silam. Senior


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News