Inilah Wajah Tersedih Messi saat Selfie dengan Bocah Pemungut Bola

Inilah Wajah Tersedih Messi saat Selfie dengan Bocah Pemungut Bola
Inilah Wajah Tersedih Messi saat Selfie dengan Bocah Pemungut Bola

jpnn.com - SEPANJANG Copa America 2015 ini, Lionel Messi sudah beberapa kali menjadi sasaran target foto selfie. Bahkan dari sesama pemain tim kontestan Copa America sendiri. Tetapi setiap ditodong untuk berfoto selfie, raut wajah La Pulga - julukan Messi - hampir selalu berhias senyum.

Hanya, ada yang berbeda dari raut wajah kapten timnas Argentina ini pasca pertandingan final di Estadio Nacional, Santiago, Minggu kemarin (5/7). Dingin dan tanpa memberikan sedikit pun senyuman ke kamera telepon seluler. Kejadian tersebut sebagaimana yang diberitakan di 1O1 Greatgoals. 

Inilah Wajah Tersedih Messi saat Selfie dengan Bocah Pemungut Bola

Di saat Claudio Bravo dkk sedang melakukan selebrasi pasca memenangi adu tendangan penalti, tiba-tiba ada seorang ball boy yang mendekati attacking midfielder Barcelona itu. Bukan untuk meminta tanda tangan, bocah yang tidak diketahui siapa identitasnya itu kemudian memeluk Messi dan mengajaknya berfoto selfie.

Dalam rekaman video, Messi yang masih tertegun tidak percaya karena kembali gagal di laga final tidak menghindar dari ball boy yang merupakan bocah asli Cile itu. Sebaliknya, pencetak satu gol di Copa America 2015 ini tersebut tetap berusaha profesional melayani permintaan dari bocah, yang mungkin dia penggemar Messi. 

Akun Twitter @barcastuff pun juga mengunggah rekaman video antara Messi dengan si ball boy tersebut. Terlihat, reaksi Messi cukup dingin saat si bocah mencoba untuk memeluknya. Pada saat berfoto pun dia hanya melihat ke arah telepon seluler dan bertolak pinggang.

Bandingkan saja dengan bagaimana ekspresi pencetak gol terbanyak Barcelona selama musim 2014-2015 itu ketika diminta berfoto selfie bersama salah satu pemain Jamaika, DeShorn Brown. Messi melayani foto bareng itu dengan senyuman di wajahnya. Maklum Argentina memenangi laga di Vina del Mar, sepekan lalu itu (21/6) dengan skor 1-0.

SEPANJANG Copa America 2015 ini, Lionel Messi sudah beberapa kali menjadi sasaran target foto selfie. Bahkan dari sesama pemain tim kontestan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News