Ibundanya Meninggal, Hati Juri X Factor Ini Hancur Berkeping-Keping

Ibundanya Meninggal, Hati Juri X Factor Ini Hancur Berkeping-Keping
Julie dan Simon. Foto: mirrorpix

jpnn.com - JULIE Cowell (89), ibunda dari juri The X Factor, Simon Cowell meninggal karena stroke, Minggu (5/7). Julie yang mantan penari itu, sempat menghabiskan waktunya di sebuah rumah sakit di London beberapa waktu lalu.

"Hari ini ibu kami tercinta Julie meninggal. Siapapun yang bertemu dengannya akan tahu bagaimana dia, baiknya dia. Kami sedih dan sangat kehilangan. Namun kini dia di tempat yang damai," ujar salah seorang juru bicara keluarga, seperti dilansir The Sun.

Julie adalah ibu dari empat anak laki-laki yakni Nicholas, Simon, Tony dan Michael, serta ibu tiri dari John dan June. Seluruh keluarga kini sedang patah hati dan merindukan Julie.

Sebuah tweeted dari Tony ikut menggambarkan kesedihan anak-anak yang ditinggalkan. "Sangat sedih malam ini. Kami semua kehilangan mama. Dia adalah jantung dan jiwa keluarga kami."

Bagaimana dengan Simon? Menurut sumber The Sun, sang maestro musik telah terus-menerus kontak dengan saudara-saudaranya. Hatinya juga hancur berkeping-keping.

"Ibunya adalah orang yang paling dicintai dalam hidupnya, dan mereka sangat dekat. Namun setidaknya ibunya sudah melihat dia memulai sebuah keluarga yang merupakan salah satu keinginan besar dalam hidup ibunya," ujar sumber tersebut.

Sumber lainnya juga mengatakan kepada The Sun, bahwa semua orang di X Factor ikut sedih dan merasakan duka Simon. (adk/jpnn)

JULIE Cowell (89), ibunda dari juri The X Factor, Simon Cowell meninggal karena stroke, Minggu (5/7). Julie yang mantan penari itu, sempat menghabiskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News