Penyidik KPK Diteror Benda Mirip Bom, Ini Penjelasan Buwas

Penyidik KPK Diteror Benda Mirip Bom, Ini Penjelasan Buwas
Kabareskrim Budi Waseso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Polri sudah menerjunkan tim gegana untuk menyelidiki dugaan ditemukannya benda mirip bom di rumah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kompol Apip Julian Miftah (AJM). Rumah anggota Polri yang berada di Perumahan Mediterania, Jakamulya, Bekasi Selatan, Jawa Barat, itu diduga diancam bom pada Minggu (5/7) pukul 22.00.

Kepala Bareskrim Polri Komisaris Jenderal Budi Waseso mengatakan, saat ini tim Gegana Polri tengah memeriksa benda tersebut. "Kita sedang dalami, dari tim Gegana," kata Budi di Mabes Polri, Senin (6/7). 

Namun, ia mengatakan, belum ada kesimpulan mengenai bom, motif maupun pelaku yang menyimpan benda tersebut. "Masih kami selidiki," kata pria yang karib disapa Buwas ini.

Sebelumnya diberitakan, keluarga Apip curiga saat melihat benda mencurigakan seperti bom ketika membuka pagar rumah tadi malam usai bepergian. Apil pun langsung melaporkan ke Polsek terdekat sedangkan anak dan istrinya melapor ke RT. (boy/jpnn)

JAKARTA - Polri sudah menerjunkan tim gegana untuk menyelidiki dugaan ditemukannya benda mirip bom di rumah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News