Persatu Berburu Pemain ISL

Persatu Berburu Pemain ISL
Ilustrasi.

jpnn.com - PERSIAPAN serius dilakukan Persatu Tuban untuk menghadapi Piala Kemerdekaan 2015 yang kick off pada 1 Agustus mendatang. Mereka saat ini sedang bergerilya mencari tambahan pemain dengan kualitas ISL.

Tapi, laskar Ronggolawe, julukan Persatu, membatasi diri hanya akan mencari pemain ISL yang asli Tuban.

"Banyak pemain putra daerah dari Tuban yang main di klub-klub ISL. Kami akan rekrut mereka," kata Fahmi Fikroni, Manajer Persatu, saat dihubungi, Minggu (5/7).

Beberapa nama yang tak asing dan sudah melanglang buana di ISL adalah Hendro Siwanto (Arema Cronus) dan Dhanu Rosadhe (Persela Lamongan). Satu pemain asing, juga akan diambil oleh Persatu agar skuatnya benar-benar siap mengarungi Piala Kemerdekaan.

"Kami sudah menghubungi beberapa pemain secara personal. Mudah-mudahan mereka bisa segera merapat, pemain asing juga kami mencari," terangnya.

Persatu sendiri adalah tim baru di Divisi Utama. Mereka adalah tim promosi dari Divisi I setelah menjadi juara pada musim 2014 lalu. Mereka ingin diperhitungkan di Piala Kemerdekaan ini dengan mematok target juara. (dkk/jpnn)


PERSIAPAN serius dilakukan Persatu Tuban untuk menghadapi Piala Kemerdekaan 2015 yang kick off pada 1 Agustus mendatang. Mereka saat ini sedang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News