Dortmund Tanpa Gelandang Andalan saat Pramusim di Asia

Dortmund Tanpa Gelandang Andalan saat Pramusim di Asia
afp

jpnn.com - DORTMUND- Badai cedera sudah menerpa Borussia Dortmund sebelum kompetisi dimulai. Raksasa Bundesiga itu dipastikan tak diperkuat Jakub Blaszczykowski saat pramusim di Asia.

Itu terjadi setelah Blaszczykowski masih berkutat dengan cedera otot. Itu merupaan cedera lanjutan yang dialami Blaszczykowski. Sebelumnya, Blaszczykowski juga sempat mengalami cedera pangkal paha.

“Kuba (panggilan karib Blaszczykowski) tidak akan berangkat ke Asia bersama tim karena masih mengalami cedera otot,” demikian pernyataan resmi Dortmund sebagaimana dilansir laman Goal, Minggu (5/7).

Gelandang asal Polandia tersebut sebenarnya merupakan bagian penting Dortmund. Musim lalu, pemain berusia 29 tahun tersebut membela Dortmund dalam 20 pertandingan.

Namun, performanya memang kerap jeblok seiring cedera yang menerpa. Di sisi lain, Dortmund akan berjibaku kontra Borussia Muenchengladbach pada laga perdana Bundesliga. (jos/jpnn)


DORTMUND- Badai cedera sudah menerpa Borussia Dortmund sebelum kompetisi dimulai. Raksasa Bundesiga itu dipastikan tak diperkuat Jakub Blaszczykowski


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News