Sudah Tua, Artis Ganteng Ini Pengin Nikah

Sudah Tua, Artis Ganteng Ini Pengin Nikah
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Indra Bruggman kini sudah kepikiran untuk segera naik pelaminan. Dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun, artis kelahiran Tasikamalaya, Jawa Barat itu tentu sudah layak menyandang status sebagai kepala keluarga.

"Pengin gue nikah, sudah tua. Hahahaha," kata Indra saat ditemui JPNN.com di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Minggu (5/6) malam.

Saat ini, Indra sedang menjalin hubungan dengan wanita. Namun, Indra ternyata memilih berteka-teki tentang identitas pujaan hatinya itu. "Ada, rahasia," kata bintang film Tiran tersebut.

Lalu, kapan artis yang melejit lewat sinetron Jinny Oh Jinny tersebut bakal naik pelaminan? Indra rupanya tak siap mengakhiri masa lajangnya tahun ini. Saat ini, Indra mengaku sudah memiliki target pribadi.

"Enggak tahun inilah, tahun depan kayaknya (nikah). Karena gue sudah lihat banyak teman punya anak juga, jadi pengin gue. Sama keponakan saja gue bisa sayang banget, apalagi sama anak sendiri," ungkap mantan pacar Dhini Aminarti ini. (mg3/jpnn)

 

 

 

JAKARTA- Indra Bruggman kini sudah kepikiran untuk segera naik pelaminan. Dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun, artis kelahiran Tasikamalaya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News