Si Penyihir Malas Menyesal Tolak Tawaran MU

Si Penyihir Malas Menyesal Tolak Tawaran MU
AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Juan Roman Riquelme membeberkan salah satu penyesalannya selama menjalani karir sebagai pesepakbola profesional. Riquelme mengaku menyesal menolak tawaran tawaran Manchester United pada 2005/2006 silam.

Sebelumnya, pria berjuluk Si Penyihir Malas sukses mengantarkan Villarreal ke semifinal Liga Champions 2005/2006. Hal tersebut ternyata menarik minat Alex Ferguson yang ketika itu menukangi MU.

“Penyesalan dalam karir saya yang pernah saya ambil adalah ketika Manchester United datang untuk membeli saya, namun saya mengatakan tidak,” terang Riquelme di laman Mundo Deportivo, Minggu (5/7).

Saat itu, pemain asal Argentina tersebut akhirnya memilih bertahan di Villarreal. Sementara, MU akhirnya mendatangkan Michael Carrick. “Saya bertahan di Villarreal karena sangat nyaman dengan rekan-rekan setim,” tambah Riquelme.

Selama karirnya, Riquelme pernah mengantarkan beberapa tim merengkuh gelar. Di antaranya ialah tiga trofi Copa Libertadores ketika masih membela Boca Juniors. (jos/jpnn)

 

 


Berita Selanjutnya:
Persatu Berburu Pemain ISL

MANCHESTER- Juan Roman Riquelme membeberkan salah satu penyesalannya selama menjalani karir sebagai pesepakbola profesional. Riquelme mengaku menyesal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News