Tinggalkan Sinetron, Artis Ganteng Ini Geluti Bisnis Konveksi

Tinggalkan Sinetron, Artis Ganteng Ini Geluti Bisnis Konveksi
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wajah ganteng Indra Bruggman kini sudah tak wara-wiri di televisi . Artis asal Tasikmalaya berusia 34 tahun tersebut ternyata sudah meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya.

"Kalau sinetron, syuting dari pagi ke pagi sudah enggak ya saya. Saya kan, punya konveksi sekarang. Jadi, saya lebih banyak fokus ke sana," ungkap bintang sinetron Jinny Oh Jinny ini saat ditemui JPNN.com di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Minggu (5/6) malam.

Selain itu, Indra juga mengaku capek. Namun, capek bukanlah satu-satunya alasannya meninggalkan dunia hiburan tanah air. Buktinya, Indra saat ini masih sibuk menjalani program di salah satu televisi swasta.

"Lagi sibuk ngapa-ngapain (Ramadan), cari uang terus, ngehost di Global TV. Sekarang lebih pilih ngehost saja, satu-dua jam kelar, sisanya saya urus Ummimi Hijab, konveksi saya itu," kata Indra.

Indra mengakui, banyak tawaran bermain sinetron yang saat ini mengalir kepadanya. Namun, Indra merasa sudah waktunya mundur perlahan dari sinetron. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Wajah ganteng Indra Bruggman kini sudah tak wara-wiri di televisi . Artis asal Tasikmalaya berusia 34 tahun tersebut ternyata sudah meninggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News