Eks Pelatih Inggris U-19 Jadi Asisten di Liverpool

Eks Pelatih Inggris U-19 Jadi Asisten di Liverpool
AFP

jpnn.com - LIVERPOOL- Sean O’Driscoll bakal memulai petualangan baru bersama Liverpool. Itu terjadi setelah Driscoll resmi ditunjuk sebagai asisten Brendan Rodgers di tim berjuluk The Reds tersebut.

Keputusan itu diambil setelah Liverpool sempat mendepak Colin Pascoe dan Mike Marsh pada Juni lalu. Pemecatan dilakukan karena Liverpool hanya bisa finish di posisi keenam musim lalu.

“Saya membuat keputusan ini karena saya ingin membawa kami ke arah teknik yang baru dalam hal kepelatihan,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman resmi tim, Senin (6/7).

Sebelumnya, Driscoll merupakan mantan pelatih timnas Inggris U-19. Selain itu, pria asal Republik Irlandia tersebut juga pernah membesut Bristol City dan Nottingham Forrest.

“Saya yakin seluruh tim utama akan mendapatkan keuntungan. Saya juga sangat yakin dan antusias dengan apa yang bisa kami dapatkan sebagai sebuah tim di masa mendatang,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Sean O’Driscoll bakal memulai petualangan baru bersama Liverpool. Itu terjadi setelah Driscoll resmi ditunjuk sebagai asisten Brendan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News