Sssttt... Asthon Kuther-Mila Kunis Menikah Secara Rahasia

Sssttt... Asthon Kuther-Mila Kunis Menikah Secara Rahasia
Asthon Kutcher dan Mila Kunis. FOTO: ist

jpnn.com - PASANGAN selebriti Asthon Kutcher dan Mila Kunis dikabarkan segera meresmikan hubungan mereka dengan ikatan pernikahan. Laman Cosmopolitan melansir bahwa pernikahan pasangan tersebut bakal digelar secara rahasia di bawah penjagaan ketat. 

"Para tamu undangan tidak akan tidak akan tahu tentang waktu dan tempat acara pernikahan hingga 24 jam sebelum acara dimulai," kata seorang sumber seperti dilansir Cosmopolitan. 

Menurut sumber yang berbicara pada salah satu majalah, Asthon dan Mila memang ingin secara resmi menikah. Namun, sejauh ini perwakilan dari masing-masing kedua pasangan tersebut tidak memberikan komentar apapun.

Kedua pasangan ini memang sudah menjalin hubungan sejak lama.  Bahkan mereka sebenarnya sudah beradu akting sejak 1998 hingga 2006. Mereka pun akhirnya terang-terangan menjalin hubunga  pada april 2012 setelah Asthon resmi bercerai dengan Demi More.

Pada bulan Februari 2014, Kutcher dan Kunis bertunangan. Pada Oktober 2014, putri pertama mereka lahir dan diberi nama Wyatt Isabelle. 

Kutcher dan Kunis memang dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang tak pernah terang-terangan mengobral hubungan mereka pada publik. Keduanya lebih memilih menyimpan rapat-rapat kehidupan pribadinya. Bahkan, beberapa media pernah memberitakan bahwa keduanya sudah menikah. (ulf/mas) 


PASANGAN selebriti Asthon Kutcher dan Mila Kunis dikabarkan segera meresmikan hubungan mereka dengan ikatan pernikahan. Laman Cosmopolitan melansir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News