Krisdayanti Panas Dingin Naik Pesawat

Krisdayanti Panas Dingin Naik Pesawat
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Sebagai salah satu artis papan atas Indonesia, Krisdayanti tentu sudah akrab dengan pesawat terbang. Pasalnya, artis yang karib disapa KD itu tentu bakal naik pesawat ketika menjalani konser di daerah yang jauh.

Namun, mantan istri Anang Hermansyah tersebut ternyata takut naik pesawat terbang. Bagi KD, berada di dalam perut burung besi bisa membuat badannya lemas seketika.

"Setelah melahirkan anak pertama, saya sudah takut naik pesawat terbang, panas dingin. Setelah melahirkan anak kedua, sama begitu juga kalau naik pesawat panas dingin,” kata KD, Minggu (5/7) malam.

Situasi itu berbeda dengan ketika KD belum memiliki momongan. Saat itu, KD mengaku sebagai sosok yang pemberani. Salah satunya ialah ketika belajar paralayang.

“Dulu saya berani belajar terbang paralayang di Pondok Cabe. Tapi setelah melahirkan, itu sudah tidak ada pengaruhnya," tegas istri Raul Lemos tersebut. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA- Sebagai salah satu artis papan atas Indonesia, Krisdayanti tentu sudah akrab dengan pesawat terbang. Pasalnya, artis yang karib disapa KD


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News