Menpora Tuding PSSI Halangi Karier Klub dan Pemain

Menpora Tuding PSSI Halangi Karier Klub dan Pemain
Menpora Tuding PSSI Halangi Karier Klub dan Pemain

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menuding PSSI sengaja menghambat karier para pemain sepak bola. Pasalnya, organisasi pimpinan La Nyalla Mattalitti itu dianggap telah melarang klub-klub mengikuti laga Piala Kemerdekaan yang dihelat Tim Transisi Sepak Bola Nasional bentukan Kemenpora.

"Berarti mereka (PSSI) mau menghambat karier pemain, klub," ujar Imam di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (6/7). Rencananya, Piala Kemerdekaan akan diselenggarakan mulai 1 Agustus mendatang.

Imam menegaskan, seharusnya pihak klub yang dilarang PSSI melakukan perlawanan. Menteri asal PKB itu menegaskan, para pemain juga tidak perlu takut pada PSSI.

"Orang mau menghambat bikin kompetisi kok didiamkan saja. Kok takutnya sama mereka? Kok enggak takut pemerintah?” ucapnya.

Imam menganggap pelarangan itu  sebagai skenario mafia untuk menghancurkan sepakbola tanah air. "Kalau enggak mau ikut turnamen, saya curiga ini ada apa-apanya," tandasnya.(flo/jpnn)


JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menuding PSSI sengaja menghambat karier para pemain sepak bola. Pasalnya, organisasi pimpinan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News