Capres Barca Jadikan Gelandang Atletico Bahan Jualan

Capres Barca Jadikan Gelandang Atletico Bahan Jualan
afp

jpnn.com - BARCELONA- Josep Maria Bartomeu menjadikan gelandang Atletico Madrid Arda Turan sebagai bahan jualan jelang pemilihan Presiden Barcelona pada 18 Juli mendatang.

Menurut Bartomeu, pelatih Barcelona Luis Enrique layak mendapatkan pemain seperti Turan. Pihaknya kini juga dikabarkan tengah melakukan manuver untuk mendatangkan pemain asal Turki itu.

“Luis Enrique sudah mendapatkan kepercayaan dari semua pihak yang ada di klub. Dia layak memiliki Arda Turan,” terang Bartomeu pada Marca sebagaimana dilansir laman Football Espana, Minggu (5/7).

Bartomeu juga tak mau peduli dengan masalah yang saat ini membelit Turan. Kabarnya, manajemen Atletico bakal menjatuhkan sanksi pada gelandang andalan timnas Turki tersebut.

“Saya tak punya masalah. Dia merupakan permintaan pelatih. Saya bahagia dengan tanda tangan yang saya dapatkan. Kami memiliki jumlah lebih banyak dibandingkan yang lain,” tegas Bartomeu. (jos/jpnn)


BARCELONA- Josep Maria Bartomeu menjadikan gelandang Atletico Madrid Arda Turan sebagai bahan jualan jelang pemilihan Presiden Barcelona pada 18


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News